Minimal Hadirkan Koleksi Ramadan yang Ringan dan Memukau

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bulan ramadan menjadi momen berharga bagi seluruh umat muslim. Selama sebulan penuh kita menjalankan ibadan puasa. Tidak hanya fokus mendulang pahala, menjelang idul fitri kita tentunya kita ingin tampil maksimal dengan balutan busana muslim.

Di bulan biasanya permintaan fashion muslim meningkat. Permintaan pasar yang tinggi menjadi peluang bagi semua brand fashion untuk meningkatkan penjualan. Melihat hal ini Minimal, brand fashion meluncurkan koleksi spesial Ramadan yang ringan tapi memukau.

Koleksi Ramadan tahun ini menawarkan beragam variasi. Mulai dari sheer maxi dress, loose-fitting kaftan, outer, tunic serta long shirt dress untuk memenuhi kebutuhan fashion wanita pada momen besar Ramadan. Dan yang paling menarik dari koleksi Ramadan kali ini adalah harganya yang sangat terjangkau.

Sederet seri tunic hanya berkisar Rp249.900,- dan untuk kaftan dan shirt dress panjang Rp449.900,-. Sedangkan untuk maxi dress hanya dibanderol Rp549.900,-.

Hesty Halim, selaku General Manager Minimal mengatakan bahwa koleksi Ramadan kali ini lebih ringan dan mudah dikenakan jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. “Koleksi Ramadan kali ini jauh lebih ringan ya, tidak terlalu banyak detail yang berat tapi tentu tetap cantik,” kata Hesty di Jakarta baru-baru ini.

Kenyamanan tetap menjadi yang terpenting, tujuannya agar koleksi ini menjadi koleksi yang long-lasting, dapat dengan mudahnya dikenakan kembali setelah momen Ramadan telah usai. “Kami harap setiap customer dapat menemukan gaya Ramadan yang sesuai dengan pribadi mereka sekaligus tetap nyaman di kantong,” imbuhnya.

Pada koleksi Ramadan kali ini, Minimal juga masih bermain dengan seputaran print besar serta print bunga cantik yang sudah menjadi DNA-nya selama 17 tahun ini. Salah satu koleksi unggulannya adalah seri peacock atau burung merak.

Peacock atau merak digambarkan sebagai salah satu burung dari surga yang melambangkan kebaikan dan keberuntungan. “Motif peacock ini diaplikasikan menjadi print besar pada empat style, yaitu maxi dress, shift dress, blouse lengan panjang dan celana wide leg,” kata Hesty.

Selain itu, shirt dress dengan motif stripe yang timeless juga menjadi koleksi andalan karena modelnya yang simpel tapi tetap chic. Berbagai macam kaftan dan tunic juga dapat menjadi pilihan menarik untuk hijabers karena potongannya yang loose dan lengan panjang. “Mulai dari warna biru, cream, putih, hitam, coklat sampai pink,” imbuhnya.

Terdapat 20 model yang ditawarkan pada koleksi lebaran yang akan secara bertahap tersedia mulai 1 Mei 2019. Koleksi ini dapat dibeli di seluruh store Minimal, online store minimal.co.id, dan beberapa market place seperti Zalora, Blibli, Tokopedia, Zilinggo dan Lazada dengan harga terjangkau mulai dari Rp249.900,- hingga Rp549.900,-.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment