Netizen ke Surya Paloh, Suara Nasdem Redup dan Punah, Jika Akbar Faizal Tak Duduk di Senayan

Sabtu, 4 Mei 2019 - 14:55 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – 10 tahun terakhir Akbar Faizal di DPR RI rupanya memiliki gaya khas berbeda dari ratusan legislator yang ada.

Ia dikenal berani dan tegas menyuarakan suara rakyat. Penerimaan masyarakat pun beragam menilai politisi Partai Nasdem yang berasal dari Sulsel tersebut. 

Seperti yang diposting akun @FatahSM yang membalas status Akbar Faizal di Twitter, Jumat, 3 Mei. 

Dipostingannya, ia berharap pada Pileg kali ini Akbar Faizal yang maju melalui dapil Sulsel II itu bisa tetap duduk di Senayan. Ia pun bahkan menandai langsung akun twitter milik Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

“Suara lantang dibutuhkan menyambung aspirasi rakyat. Saatnya partai @NasDem menjadi wasilah agar suara itu  tdk redup & menuju kepunahan. Ayo bangkitkan suara itu Pak @Surya_Paloh beriringan dg #SalamRestorasi.

Baca Juga: 5 Tahun DP Berkuasa, APBD Habis Rp14 Triliuan, AF: Makassar Salah Arah

Semoga Allah Swt menetapkan Bung AF utk DPR RI 2019-2924. Aamiiin,” tulis akun @fatahSM membalas status Akbar Faizal saat meluncurkan buku laporkan pertanggungjawaban kinerja di Makassar baru-baru ini.

Sekadar diketahui, saat ini rekapitulasi penghitungan suara sudah dilakukan. Selain Akbar Faizal, nama caleg lain di internal Partai Nasdem yang berpotensi melenggang duduk ke Senayan diantaranya, Hasnah Syam, ST Maryam, Syahrul Yasin Limpo. (taq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.