Pasca Pemilu dan Sambut Ramadan, Polres Bone Gelar Tabligh Akbar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Polres Bone menggelar tabligh akbar, kegiatan itu selain untuk menyambut Ramadan juga sebagai wujud syukur pemilu di Bone berlangsung aman dan kondusif.

Tabligh Akbar ini menghadirkan penceramah kondang Das’ad Latif. Kegiatan yang berlansung di lapangan Tennis Merdeka Watampone ini selain dihadiri ratusan masyarakat, Bupati Bone A. Fahsar Padjalangi, Wakil Bupati Ambo Dalle, dan jajaran Korem 141 Todoppuli juga hadir.

” Kita patut bersyukur pemilu di Bone berlangsung damai. Pemilihan sudah selesai dan mari kita tetap menjaga silaturahmi meski di pemilu kita beda pilihan,” kata Kapolre Bone, AKBP Muhammad Kadarislam. Sabtu, 4 Mei.

Dalam sambutanya, Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi menyampaikan, tabligh akabar ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan seluruh element masyarakat.

” Apalagi kita akan menyambur bulan suci ramadhan ini, jadi silaturahmi kita harus lebih dieratkan lagi. Saya sangat mengapresiasi bapak kapolres yang sudah menginisiasi ini,” kata Andi Fahsar. (bay)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...