Resmikan Musalla SDN Nikel, Bupati Husler Sumbang Rp10 Juta

Minggu, 5 Mei 2019 - 10:33 WIB

FAJAR.CO.ID, MALILI — Usai mengikuti prosesi penamatan siswa-siswi kelas VI SDN Kompleks Sorowako, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler meresmikan Musalla Al-Ikhlas SDN 252 Nikel Sorowako. Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita di pintu depan Musalla, Sabtu (04/05/2019).

Bupati Luwu Timur merasa terharu dan bahagia karena SDN 252 Nikel sangat memperhatikan pendidikan akhlak bagi murid-muridnya. “Musholla ini merupakan bukti bahwa pihak sekolah memberikan perhatian bagi pendidikan akhlak siswa-siswinya,” ungkap Husler.

Orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini pun menghimbau kepada pihak sekolah agar dapat melatih Sholat Dhuha dan sholat wajib agar dilaksanakan di Musholla ini.

“Salah satu program unggulan saya memang di bidang pendidikan. Pendidikan bukan hanya formal tetapi juga harus ditunjang dengan pendidikan akhlak. Semoga Musholla ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan mencetak murid-murid yang cerdas dan berakhlakul karimah,” harapnya.

Dalam prosesi dialog bersama pihak sekolah di antaranya Komite Sekolah, Kepala Sekolah, para guru, beberapa orang tua murid serta siswa siswi yang hadir, Bupati Luwu Timur menyumbangkan dana sebesar Rp10 juta yang oleh panitia pembangunan Musalla akan digunakan untuk pembuatan kanopi dan tangga Musalla. (shd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.