Tekuk Watford, Chelsea Tembus Tiga Besar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea menekuk Watford tiga gol tanpa balas di pekan ke-37 Premier League Inggris. Kemenangan itu mendongkrak posisi The Blues ke peringkat tiga menggeser Tottenham Hotspur.

Bermain di Stamford Bridge, Minggu, 5 Mei malam, Chelsea sempat mendapat perlawanan sengit di babak pertama. Mereka baru bisa membuka keunggulan saat lagi memasuki menit ke-48. Gol pembuka Chelsea dilesakkan Ruben Loftus-Cheek berkat assist Eden Hazard.

Chelsea menggandakan keunggulan di menit ke-51. Lagi-lagi Hazard mengkreasi peluang dengan mengirim umpan kepada David Luiz yang menuntaskannya menjadi gol. Pesta gol Chelsea kemudian ditutup Gonzalo Higuain di menit ke-75 berkat assist Pedro.

Dengan kemenangan ini, Chelsea mengoleksi poin 71. Mereka unggul satu angka atas Spurs. Meski belum aman, mereka sudah unggul empat angka atas Arsenal yang ada di peringkat kelima dan akan menghadapi Brighton malam ini. Sedangkan Watford, kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisi 10 dengan poin 50. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...