Andre Taulany Minta Maaf, Ustaz Derry: Semoga Dosanya Diampuni

Senin, 6 Mei 2019 - 09:25 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Ustaz Derry Sulaiman menyambut baik permintaan maaf Andre Taulany kepada umat Islam lewat Majelis Ulama Indonesia (MUI). Menurutnya, apa yang dilakukan komedian sekaligus presenter itu sudah tepat.

“Alhamdulillah, ini baru laki-laki, mengakui kesalahan dan berani minta maaf. Langkah yang tepat mas @andreastaulany datang ke MUI dan meminta maaf kepada umat islam,” ungkap Ustaz Derry Sulaiman lewat akun Instagram miliknya @derrysulaiman.

Ustaz Derry Sulaiman mengaku telah memaafkan Andre Taulany. Dia lantas berdoa agar semua kesalahan diampuni oleh sang pencipta. “Saya pribadi 0 0 dalam kasus ini, forgive and forget. Semoga Allah ampunkan kita semua, aamiiin,” ujarnya.

Seperti diketahui, presenter sekaligus presenter Andre Taulany mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta Pusat, Sabtu (4/5). Kedatangannya terkait masalah dugaan dirinya dianggap menghina nabi dalam sebuah acara televisi.

Andre Taulany bertemu dengan Ketua Komisi Dakwah, Muhammad Cholil Nafis saat datang ke MUI. Dalam pernyataannya, dia menyampaikan permintaan maaf atas kekhilafannya.

Baca Juga: Hamil 6 Bulan, Sandra Dewi Tetap Singset

“Saya datang ke sini adalah untuk meminta maaf melalui MUI, sebagai perwakilan umat Islam atas kekhilafan yang telah saya lakukan,” kata Andre.

Mantan vokalis Stinky itu mengaku khilaf dengan guyonan yang dilontarkan. Namun dia menegaskan bahwa tidak ada maksud untuk menghina nabi. Sebab sebagai muslim, Andre juga menghormati Nabi Muhammad. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.