Finis ke-12 di Jerez, Lorenzo Sedih, Kecewa, dan Khawatir

FAJAR.CO.ID, JEREZ—Rider MotoGP asal tim Honda, Jorge Lorenzo memberikan penilaian jujur ​​tentang kesulitannya saat ini setelah finis keduabelas di Jerez. Menurutnya, ini waktu yang sulit bagi dirinya. Lorenzo menegaskan, hal yang logis adalah bersedih, kecewa, dan khawatir.

Balapan di Jerez yang salah satu sirkuit favorit Majorcan dimaksudkan untuk menjadi tempat comeback-nya. Apalagi, pada hari Kamis dia mengatakan kepada wartawan "semua keadaannya positif". Namun Lorenzo ternyata tidak kompetitif. Dari tempat awalnya yang kesebelas, pembalap berusia 32 tahun itu turun ke posisi 15 pada lap kedua dan hanya naik tiga posisi berkat nasib buruk Fabio Quartararo, Jack Miller dan Joan Mir.

"Saya tidak bisa bahagia, tentu saja. Saya tidak bisa antusias. Hal yang logis adalah bersedih, kecewa, dan khawatir. Saya akan terus melangkah. Besok kita memiliki ujian penting dengan banyak hal untuk diuji, dengan harapan bahwa beberapa dari mereka akan memberi kita kecepatan lebih. Tapi ini waktu yang sulit bagi saya. Saya akan terus melangkah, tetap positif. Ini satu-satunya mentalitas yang bisa saya miliki," kata Lorenzo.

"Pasti jika saya mulai di baris pertama atau baris kedua, mungkin dalam tiga atau empat lap pertama saya akan lebih cepat. Tetapi kenyataannya adalah ketika saya sendirian di posisi 13, posisi 14 saya tidak memiliki kecepatan. Saya tidak merasa nyaman di atas motor. Saya lambat. Jika Anda cepat, Anda memulihkan waktu, posisi, meter ... Tapi saya tidak bisa melakukannya karena saya tidak cukup kompetitif,” jelasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...