Karangan Bunga Berjejer di Depan Gedung KPU, Kalimatnya Unik-unik

10 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Puluhan karangan bunga berjejejer di depan Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (6/5) siang.

Mayoritas karangan bunga itu memiliki pesan mengungkapkan terima kasih ke KPU, yang dinilai sudah bekerja maksimal selama proses Pemilu 2019.

Ucapan terima kasih disampaikan dalam kalimat unik. Seperti kiriman dari Yusrona yang menuliskan, “Orang gila cuma bisa bilangin orang gila. Semangat kerja KPU. Terima kasih.”

Ucapan unik lain berasal dari pengirim karangan bunga yang menamakan dirinya Riri Nauna. Dia menuliskan kalimat “Aku dan Dia cuma mau bilang, terima kasih KPU”.

Tulisan menarik lain datang dari pengirim bunga yang menamakan diri Janda Gemes #Antihoaks. Dalam karangan bunga yang dikirim, Janda Gemes mengirim kalimat, “Turunkan harga-harga make up, tetapi jangan turunkan orang-orang jujur yang ingin membangun bangsa. Terima kasih KPU.”

Baca: Hidayat Tuding Pernyataan #2019GantiPresiden Tutup Buku Dipelintir

Tulisan lain datang dari pengirim bunga yang menamakan diri Fergusso. Dia menuliskan terima kasih dengan cara unik. “Kalau kamu bisa jadi mantan, kalau KPU bisa dipertahankan. Terima kasih KPU,” tulis Fergusso.

Ucapan unik lain datang dari pengirim bunga yang menamakan diri Indrayani. Dalam karangan bunga, dia menuliskan, “Siapa pun pilihannya, gue tetap jomblo, terima kasih KPU.” (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...