Wasekjen Demokrat Sebut Klaim Prabowo Menang 62 Persen Lantaran Bisikan Setan Gundul

Senin, 6 Mei 2019 - 13:51 WIB
Capres Prabowo Subianto bersama pendukungnya melakukan sujud syukur atas klaim kemenangannya di Pilpres, Rabu (17/4) malam (Issak Ramadhan/JPC)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief menilai Prabowo Subianto telah masuk perangkap sesat yang meyakinkan calon presiden nomor urut 02 itu, meraih kemenangan dalam Pilpres 2019.

Andi menegaskan, partainya kini ingin menyelamatkan Prabowo dari perangkap sesat tersebut. Dalam Koalisi Adil Makmur ada Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, dan Berkarya. Nah, menurut Andi, dalam perjalanan koalisi muncullah elemen Setan Gundul.

Beberapa waktu lalu, Prabowo memang sempat melakukan deklarasi kemenangan dan mengklaim dirinya bersama Calon Presiden Sandiaga Uno, telah memenangkan pemilihan presiden 2019 dengan perolehan suara mencapai 62 persen.

Komentar Andi ini dilontarkan setelah banyak reaksi yang muncul atas pertemuan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka pada Kamis (2/5) lalu.

Baca: Wiranto Tegaskan Pemerintah Harus Tegas Soal Keamanan

Andi juga berujar, jika Prabowo memilih mensubordinasikan koalisi dengan kelompok setan gundul, maka Partai Demokrat akan mengambil jalan lain.

Partai Demokrat hanya ingin melanjutkan koalisi dengan Gerindra, PAN, PKS, Berkarya dan rakyat. jika Pak Prabowo lebih memilih mensubordinasikan koalisi dengan kelompok setan gundul, Partai Demokrat akan memilih jalan sendiri yang tidak khianati rakyat,” cuit Andi. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.