Arief Sebut Setan Gundul, Jubir PA 212: Sedang Sakau atau Tidak?

Selasa, 7 Mei 2019 - 15:06 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Istilah politikus Partai Demokrat, Andi Arief yang menyebut ada setan gundul memberikan informasi sesat, kepada Prabowo Subianto sehingga capres nomor urut 02 itu, mendeklarasikan kemenangan sebesar 62 persen di Pilpres 2019, terus menuai kontroversi.

Pernyataan itu lantas menuai polemik, karena Andi tak secara rinci menyebut siapa sosok yang dia maksud.

Habib Novel Bamukmin selaku Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, pun mempertanyakan pernyataan itu.

Karena tak sedikit yang menggiring opini bahwa sosok setan gundul berasal dari PA 212, yang selama ini dekat dengan Prabowo dan Sandiaga.

“Tentunya kami akan cari kejelasan ke mana tujuan perkataan setan gundul itu. Ke siapa pun perkataan itu ditujukan, tentunya adalah suatu ujaran kebencian,” kata Novel saat dihubungi, Selasa (7/5).

Novel juga mengatakan, harus diperiksa lagi pernyataan dari Andi tersebut. Apakah sedang sadar atau di bawah pengaruh narkoba.
Baca: Caleg Pencatat Rekor Suara, Puan Maharani hingga Andre Rosiade

“Patut diperiksa mengingat Andi Arief ini pernah tersangkut, diduga, kasus narkoba sehingga ocehannya ini patut dipertanyakan sedang sakau atau tidak,” sambung Novel.

Dia berharap kepolisian bisa bersikap dengan memeriksa lagi kondisi Andi yang sedang dalam masa rehabilitasi itu. ”Polisi bisa memeriksanya kembali,” tegas Novel. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.