Awalnya Berkelit, Namun Aksi Copet Pasangan Suami Istri Ini Terekam CCTV

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR— Ada-ada saja alasan Hasnah Dg Bunga (46). Kendati terekam kamera pengintai aksi copetnya di salah satu toko penjual roti di Kabupaten Maros, ia tetap berkelit di hadapan polisi.

Ia dan suaminya, Rudi (35) diringkus personel Polsek Mandai dibantu
Tim Khusus Polda Sulsel dipimpin Ipda Artenius MB. Pasangan suami istri ini dibekuk di terowongan samping tol tepatnya di Jalan Barawaja, Kota Makassar, Selasa dini hari (07/05/2019).

Artenius MB menjelaskan, awalnya tim Jatanras Polsek Mandai mendapat laporan tentang pelaku pencurian di toko Zazil Bakery dengan nomor LP/62/III/2019/SPKT/Polres maros/Polsek mandai Tanggal 22 maret 2019.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap CCTV di toko tersebut terlihat pelaku bersama dengan istrinya sedang beraksi, polisi lalu bergerak mengamankan pelaku di Jalan Barawaja.

Dari hasil interogasi tersebut, beber Artenius, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya dan beraksi bersama suami dan anaknya melakukan copet dengan modus berpura- pura mendekati korban lalu mencopet barang berharga milik korban.

Hasna berdasarkan catatan kepoisian merupakan residivis kambuhan yang sudah beberapa kali melakukan copet di wilayah Polrestabes Makassar, Polres Maros dan Polres Gowa. (eds)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...