Batalyon C Pelopor Bagi Takjil di Jalanan

Selasa, 7 Mei 2019 - 19:11 WIB

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Personel Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sulsel membagikan takjil bagi pengguna jalan yang melintasi Mako Batalyon C Pelopor Selasa (7/5/2019). Kegiatan itu akan terus berlanjut. Bahkan, grebek sahur akan dilakukan.

Hal itu sebagai wujud mempererat hubungan silahturahmi di bulan penuh berkah ini. Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Nurichsan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Sufriaty Ichsan.

Menurut perwira berpangkat satu melati itu, giat tersebut akan di laksanakan selama bulan suci ramadan secara bergantian mulai dari Staf Batalyon C Pelopor sampai dengan Kompi 1, Kompi 2, Kompi 3, dan Kompi 4. “Selama bulan ramadan giat ini akan terus dilakukan secara bergantian,” katanya.

Kata dia, selain pembagian takjil yang dilaksanakan setiap hari personel Batalyon C Pelopor selama bulan Ramadan juga akan melaksanakan kegiatan seperti tarwih Keliling di Masjid dalam Kota Watampone.

“Termasuk grebek sahur, taddarus Alquran bersama masyarakat di Masjid Babul Ikhlas Mako Batalyon C Pelopor serta akan melaksanakan buka bersama dengan masyarakat khususnya tukang becak dan petugas sapu jalanan,” terangnya. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.