Bertengkar dengan Bakayoko, Ini Penjelasan Pelatih Milan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MILAN—Insiden memalukan terjadi dalam laga AC Milan kontra Bologna. Pada laga di San Siro itu, Pelatih Milan, Gennaro Gattuso terlibat pertengkaran dengan gelandang, Tiemoue Bakayoko yang tersinggung dengan pergantian pemain.
Insiden ini bermula di menit-menit awal ketika Gattuso meminta Bakayoko untuk melakukan pemanasan setelah cedera Lucas Biglia. Akan tetapi sang pemain sangat lambat sehingga pelatih memanggil Jose Mauri sebagai gantinya dan kedua orang itu saling memaki.

“Apa yang terjadi adalah urusan kami dan itu terjadi di ruang ganti kami. Saya meminta Bakayoko untuk bersiap-siap, dia butuh waktu, jadi saya memanggil Jose Mauri. Kami mengenakan jersey bergengsi, saya harus jelas dan jujur. Saya menunggu tujuh atau delapan menit dan dia bahkan belum mengenakan bantalan tulang keringnya,” jelas Gattuso soal insiden itu.

Gattuso menegaskan itu bukan masalah baginya. “Itu berakhir di sana. Kita akan lihat, ini semua tentang rasa hormat. Para pemain dapat mengatakan apa pun kepada saya, tetapi yang utama adalah bahwa mereka tidak kurang menghormati rekan satu tim mereka dan suasana ruang ganti,” ujarnya.

“Kami memiliki prioritas lain saat ini. Kita akan melihat di akhir musim, seperti laporan sekolah, yang berperilaku baik dan buruk. Siapa pun dapat menghina saya di touchline, tetapi kami akan bertemu di ruangan berhadapan muka dan melihat,” lanjutnya.

“Saya ingin menyelesaikan ini di ruang ganti dan berbicara dalam bahasa saya, yang tidak bisa saya lakukan di televisi. Jadi kita harus fokus pada kemenangan dan tidak membuang waktu untuk masalah lain,” tegas Gattuso. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...