Dituntut Adegan Sedih, Ranty Maria Susah Menangis

Selasa, 7 Mei 2019 - 13:49 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Aktris Ranty Maria tetap menjalani syuting sinetron meski memasuki Ramadan. Dia terlibat dalam serial drama bertajuk Cahaya Terindah yang diproduksi MNC Picture.

Ranty Maria mengatakan, syuting proyek ini memberi sejumlah tantangan. Sebab dirinya dituntut banyak beradegan sedih, khususnya menangis.

Meski sudah berpengalaman bermain sinetron dan FTV, dia mengaku tetap mengalami kesulitan. “Aku susah keluar air mata, bangun emosi susah karena banyak nangis,” kata Ranty Maria di kawasan Cibubur, Senin (6/5).

Mantan kekasih Ammar Zoni itu mengakui sinetron Cahaya Terindah cukup menguras tenaga. Selain harus banyak menangis, Ranty Maria juga dituntut menjalani beberapa adegan yang tidak biasa.

“Banyak ada adegan nangisnya. Terus aku seharian lari-larian panas-panasan,” beber Ranty Maria.

Meski banyak tantangan, Ranty Maria tidak mau menyerah. Dia tetap menjalani syuting dengan penuh keyakinan. Apalagi di lokasi syuting dirinya banyak mendapat masukan dari pemain lain.

“Akting itu kan enggak bisa sendirian, jadi kebanyakan dibantu sama Om Atalarik Syach,” ucap cewek 20 tahun tersebut.

Serial drama Cahaya Terindah menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Indah (Ranty Maria). Dia baru mengetahui bahwa selama ini dirinya tidak dibesarkan oleh orang tua kandungnya. Hal tersebut membuat Indah harus pergi ke Jakarta untuk mencari keluarganya.

Baca: Nikita Mirzani Akhirnya Diizinkan Gendong Bayinya

Selain Ranty Maria, beberapa pemain lain ikut membintangi sinetron tersebut. Antara lain Atalarik Syach, Dhea Annisa, Nova Eliza, Rayn Wijaya, Shirley Margaretha, dan sebagainya.

Cahaya Terindah disutradarai Encep Masduki dan Amin Ishaq. Sinetron yang mengambil lokasi syuting di kawasan Legenda Wisata, Cibubur tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 16.15 WIB di RCTI. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.