Hanya Unggul 1 Angka, Ini Kata Pep Guardiola

Selasa, 7 Mei 2019 - 05:38 WIB
Pep Guardiola/EPA

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester City kembali ke puncak klasemen Liga Inggris setelah menang 1-0 atas Leicester City. Meski hanya unggul satu poin dari Liverpool, Manajer City, Pep Guardiola sudah sangat puas.

“Satu pertandingan tersisa akan sangat sulit seperti hari ini, kami away dan kami melihat Brighton memiliki pertandingan yang bagus di Arsenal. Tetapi itu ada di tangan kami, jangan lupa tetapi kami mungkin tertinggal 10 poin di belakang jika kita kalah dari Liverpool di sini. Kami tertinggal tujuh poin, tetapi kami berada di pertandingan terakhir dan itu ada di tangan kami. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik,” kata Pep.

“Kita akan melihat apakah Brighton bertahan dalam atau akan lebih ofensif. Ini akan sulit, tapi mudah-mudahan kita akan memiliki kinerja untuk menjadi juara,” lanjut mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen Tersebut.

Pep Guardiola menyadari banyak yang mengharapkan Liverpool akan juara musim ini. “Bagi banyak orang, media, mereka mengharapkan Liverpool melakukan itu [naik ke puncak] …. pada akhirnya kami ada di sana jadi saya minta maaf kepada orang-orang,” tandasnya.

Di laga terakhir, City akan melawat ke markas Brighton & Hove Albion yang baru saja mengimbangi Arsenal di Emirates. Sementara Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers. (BBC/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.