Ini Alasan Prabowo Gelar Pertemuan dengan Media Asing

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menggelar pertemuan tertutup dengan wartawan media asing di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (6/5). Pertemuan itu tertutup untuk wartawan media nasional.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan, diskusi dengan media nasional sudah sering dilakukan. Sementara, kebanyakan pers asing belum mengerti situasi dan latar belakang dari berbagai persoalan yang terjadi di Indonesia.

“Jadi, pasti perlu ada diskusi. Kalau dengan pers nasional, saya kira sudah biasa,” kata Fadli di gedung DPR, Senayan , Jakarta, Selasa (7/5).

Menurut Fadli, pertemuan Prabowo dengan media asing tentu punya tujuan. Wakil ketua DPR itu mengatakan pihaknya berharap komunitas internasional mengetahui apa yang sesunggunya terjadi di Indonesia.

Baca: Demokrat Tinggalkan Prabowo? Fadli Zon: Silakan Saja

“Mereka juga mempunyai informasi atau data yang lebih komprehensif, tidak hanya sepihak,” ungkap anak buah Prabowo di Partai Gerindra ini.

Seperti diketahui, pertemuan itu dihadiri Prabowo, cawapres Sandiaga Uno, Ketua BPN Prabowo–Sandi, Djoko Santoso, Ketua Dewan Pengarah BPN Prabowo–Sandi, Amien Rais, ekonom Rizal Ramli, Direktur Materi dan Debat BPN Prabowo–Sandi, Sudirman Said, Direktur Kampanye BPN Prabowo–Sandiaga, Sugiono. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...