Kapten Manchester City: Kita belum Juara

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester City kembali memuncaki klasemen Premier League Inggris usai menang 1-0 atas Leicester City di pekan ke-37. Gol kemenangan The Citizens dicetak kapten City, Vincent Kompany.

Meski kini mengontrol Liga Inggris, Kompany menegaskan mereka tidak boleh bersantai. Bagi bek tim nasional Belgia itu, The Sky Blues itu kini belum memenangkan gelar apapun. Mereka masih harus menghadapi Brighton & Hove Albion di laga pamungkas musim.

“Setiap langkah dalam empat bulan terakhir adalah signifikan. Liverpool terus membuat langkah dan sekarang kami memiliki final untuk bermain di Brighton. Belum ada yang dimenangkan,” tegas Kompany dikutip dari BBC.

Kompany sendiri mencetak gol indah dari jarak jauh ke gawang Leicester. “Ini bukan tentang jumlah gol yang Anda cetak, tetapi tentang saat Anda mencetaknya. Hari ini, itu perlu. Sejak awal kami memiliki intensitas yang tepat untuk mencoba dan memenangkan pertandingan ini. Kasper melakukan beberapa penyelamatan penting dan hanya saya yang bisa mengalahkannya di hari seperti hari ini! Saya hanya berusaha berkontribusi dan hari ini kami selangkah lebih dekat,” ujarnya.

“Kami menekan, meningkatkan tempo tetapi sulit menemukan umpan terakhir. Mereka bertahan dengan sangat baik dan itu akan membutuhkan sesuatu yang istimewa. Saya sangat senang untuk tim. Klub ini, ini adalah bagian dari bagaimana kami telah sukses untuk memiliki gol seperti ini di momen seperti ini. Kami selalu percaya bahwa kami memiliki kesempatan dan dapat bermain untuk detik terakhir,” lanjutnya. (BBC/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...