Kesal Kalah Main Video Game, Ayah Tinju Putranya hingga Tewas

Selasa, 7 Mei 2019 - 08:37 WIB

FAJAR.CO.ID, KENTUCKY—Seorang ayah marah setelah kalah dalam permainan video game meninju putranya yang berumur satu bulan sampai mati. Anthony Trice, 26, dilaporkan melemparkan controller sebelum memukul bocah laki-laki itu, yang panggil De’Anthony Trice, di rumahnya di Louisville, Kentucky, pada hari Jumat.

Pukulan itu melukai De’Anthony dengan serius. Namun, Trice mengatakan, ia telah menjatuhkan bayi yang baru lahir itu ke lantai, sebelum mengangkatnya lagi. Tidak jelas apakah Trice sengaja menjatuhkan putra kecilnya, atau karena kecelakaan.

WLKY mengatakan bahwa setelah itu, Trice membawa anaknya ke kamar tidur dan menopangnya dalam posisi duduk. Dia pergi ke kamar mandi, kembali dan menemukan anak lelaki itu dalam kesulitan, dan memutar nomor 911. Bocah itu dilarikan ke Rumah Sakit Norton Children, di mana dia meninggal hari Minggu.

Halaman GoFundMe yang dibuat oleh neneknya Tonija Michelle menunjukkan De’Anthony terhubung ke ventilator sebelum dia meninggal. Trice awalnya didakwa dengan pelecehan anak tingkat pertama, dengan tuduhan itu ditingkatkan menjadi pembunuhan tingkat pertama setelah bayi itu meninggal. Dia muncul di pengadilan Senin, Wave3 melaporkan. (Metro/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.