Mihajlovic Menyesal Beri Debut pada Kiper Milan, Donnarumma, Ini Penyebabnya

Selasa, 7 Mei 2019 - 17:50 WIB
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic mengaku menyesal memberi debut pada penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Itu setelah sang kiper tampil hebat dan menjadi salah satu penyebab kekalahan anak asuhnya di San Siro.

“Kami melakukan apa yang harus kami lakukan dan tidak cukup bertekad di sepertiga akhir, sementara Gianluigi Donnarumma juga melakukan beberapa penyelamatan yang bagus. Jika aku tahu Donnarumma akan terus membuat penyelamatan hebat melawan timku, aku mungkin akan mempertimbangkan kembali debutnya bertahun-tahun yang lalu,” kata Mihajlovic sambil tersenyum.

Mihajlovic merupakan mantan pelatih Milan. Dan dia yang pertama kali memberi kesempatan bermain kepada Donnarumma di usianya yang masih 18 tahun. Kini, Donnarumma sudah menjadi kiper nomor satu Milan dan timnas Italia.

AC Milan mengalahkan Bologna di giornata ke-35 Serie A Italia. Bermain di San Siro, Selasa, 7 Mei, Rossoneri menang tipis 2-1 atas tamunya. Kemenangan yang ditandai dua kartu merah ini membawa Milan naik ke posisi kelima klasemen sementara.

Pada laga ini, Suso membawa Milan memimpin di menit ke-37 usai mendapat assist dari Jose Mauri. Di menit ke-67, Fabio Borini menggandakan keunggulan tuan rumah sebelum Mattia Destro yang menyelesaikan umpan Nicola Sansone memperkecil ketertinggalan di menit ke-72

Skor 2-1 laga menjadi panas. Di menit ke-74, Milan kehilangan Lucas Paqueta yang mendapat kartu merah. Bologna juga harus bermain dengan 10 orang setelah Nicola Sansone juga diusir wasit Marco Di Bello. Wasit masih mengeluarkan satu kartu merah lagi setelah pertandingan yang diberikan kepada pemain Bologna, Mitchell Dijks.

Kemenangan 2-1 ini membuat Milan kini mengoleksi poin 59. Anak asuh Gennaro Gattuso terpaut tiga poin di bawah Atalanta yang secara mengejutkan ada di posisi keempat klasemen sementara Serie A. Sedangkan Bologna di posisi ke-15 dengan poin 37. (Football Italia/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.