Nikita Mirzani Akhirnya Diizinkan Gendong Bayinya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Aktris Nikita Mirzani mengaku hanya tidur 3 jam sehari demi memantau kondisi anaknya yang baru dilahirkan, Arkana Mawardi.

Hal tersebut dilakukannya selama 8 hari terakhir, sejak bayi laki-laki yang lahir pekan lalu itu.

“Setelah 8 hari lahir ke dunia yang begitu lah sayang. Mimi bobo di sofa cuma 3 jam setiap hari, karena Mimi nggak mau ngelewatin apapun tentang Arka,” ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram miliknya, Senin (6/5).

https://www.instagram.com/p/BxHdoJ5Fzp-/

Pemain film Nenek Gayung itu mengaku baru diizinkan dokter untuk menggendong bayi hasil pernikahannya dengan Dipo Latief itu.

Selama ini Nikita Mirzani merasa hanya bisa melihat si buah hati tertidur. “Baru kali ini, Mimi bisa gendong Arka. Biasanya cuma bisa lihat Arka bobo, nangis terus bobo lagi di kasur kecil, Mimi so happy. Sayang I Love You,” ujar Nikita Mirzani.

Baca: “Kunci Hati” Persembahan Geisha untuk Film Single 2

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (28/4) lalu. Bayi dilahirkan lewat operasi caesar di salah satu rumah sakit di kawasan Tangerang Selatan.

Ini merupakan anak ketiga bagi Nikita Mirzani. Sebelumnya dia sudah dikaruniai dua buah hati dari pernikahan berbeda. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment