Polda Siap Amankan Rapat Pleno KPU Jateng, Segini Jumlah Personelnya

Selasa, 7 Mei 2019 - 08:16 WIB
Kapolda Jateng, Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel mengecek kesiapan para personel yang melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka KPU Provinsi Jateng, Senin (6/5).

FAJAR.CO.ID, SEMARANG – Kapolda Jateng, Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel mengecek kesiapan para personel yang melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 tingkat KPU Provinsi Jateng, Senin (6/5).

Pengecekan yang dilakukan oleh Kapolda Jateng ini untuk memastikan situasi aman dan terkendali saat pelaksanaan rapat pleno terbuka Pemilu 2019 tingkat KPU Provinsi Jateng.

Rapat Pleno KPU Provinsi Jateng tersebut direncanakan akan dilaksanakan sampai Jumat (10/5/2019) ini.

Kapolda pada kesempatan tersebut menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas.

“Selalu laporkan setiap perkembangan, TNI dan Polri membaur agar bisa saling koordinasi,” kata Kapolda seusai menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 di Kantor KPU Provinsi Jateng, Senin (6/5).

Ikut mendampingi Kapolda Jateng dalam kegiatan ini, Karoops, Dirintel, Dirlantas, Dirkrimsus, Dirpamobvit, Dirsamapta dan Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Agus Tri Atmaja.

Sebagai informasi, puluhan anggota TNI dan Polri disiagakan di kawasan Kantor KPU Provinsi Jateng untuk memastikan tahapan pesta demokrasi tanpa gangguan.

Kendaraan taktis milik Ditsamapta Polda Jateng seperti Motor Raimas, Mobil Securiti Barrier dan kendaraan Water Canon juga disiagakan.

Terdapat 40 personel Ditsamapta Polda Jateng dibantu anggota Satbrimobda Jateng, Polrestabes Semarang dan anggota TNI yang berjaga di lokasi. (sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.