Taman BPJS di CPI Diberi Nama Emmy Saelan

0 Komentar

Fajar.co.id, Makassar — Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, meminta kepada Deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku BPJS Ketenagakerjaan agar taman yang dibangun dengan CSR di Center Point of Indonesia (CPI) dengan Emmy Saelan.

Menurut Alumni Unhas itu, pemberian nama Emmy Saelan terhadap taman yang dibangun dengan biaya CSR BPJS Ketenagakerjaan bukan tanpa dasar. Emmy Saelan merupakan tokoh perempuan pejuang kelahiran Malangke, Luwu, Sulawesi Selatan, 15 Oktober 1924.

Emmy Saelan merupakan seorang pejuang wanita dan Pahlawan Nasional Indonesia. “Nanti taman itu diberikan nama Emmy Saelan saja. Emmy Saelan itu adalah pejuang perempuan kita,” ungkap Prof. Nurdin Abdullah, didepan Deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku, BPJS Ketenagakerjaan.

Di tempat yang sama, Deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku, Toto Suharto, mengaku, siap memberikan nama Emmy Saelan pada taman yang sudah dibangun di CPI.

Kebetulan, kata dia, taman tersebut belum diberikan nama sampai saat ini. “Kami belum memberikan nama memang itu taman, Pak. Kami berharap setelah lebaran pak Gubernur bisa hadir untuk meresmikan,” pungkasnya. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...