Tim Kemendagri Temui Gubernur dan Wagub Sulsel


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim terpadu dari Kemendagri, Kemenpan RB, KASN, dan beberapa perwakilan lain menemui Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, dan Wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman, di kantor gubernur, Selasa, 7 Mei 2019.
Tim yang berjumlah 15 orang ini datang di kantor gubernur sekitar pukul 09.00 Wita. Pertama mereka masuk ke ruang kerja gubernur Sulsel.  Hampir satu jam, tim terpadu tersebut berada di ruang kerja gubernur.
Di ruang kerja gubernur, tampak pula Kepala BKD Sulsel, Asri Sahrun Said, dan jajarannya. Asri Sahrun terlihat sibuk keluar masuk ruangan, dan menyiapkan beberapa berkas tertentu.
Setelah dari ruang gubernur, tim yang dipimpin Plt Dirjen Otoda Kemendagri, Akmal Malik, ini masuk ke ruang kerja Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.  Mereka melakukan pertemuan tertutup terkait klarifikasi pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemprov Sulsel.
Kepala BKD Sulsel, Asri Sahrun Said, menolak berkomentar banyak soal proses klarifikasi ini. “Ini persoalan pimpinan. Saya tidak mau komentar, langsung saja ke pimpinan,” tambahnya. (ful) 
loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...