4 Bulan Berlalu, Pembunuh Siswi SMK di Bogor Belum Terungkap

Rabu, 8 Mei 2019 - 21:54 WIB

FAJAR.CO.ID,BOGOR–Empat bulan berlalu, polisi belum juga mengungkap misteri dan pelaku pembunuhan siswi SMK Baranangsiang, Kota Bogor, Adriana Noven Cahya.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Agah Sanjaya mengatakan, pihaknya kesulitan menemukan pelaku pembunuhan Adriana Noven Cahya alias Noven.

“Tersangkanya belum kita ketahui. Saat ini masih dalam penyelidikan,” kata Agah.

Soal hasil rekaman CCTV yang diberikan kepada pihak Federal Bureau of Investigation (FBI) beberapa waktu lalu, Agah masih bungkam.

Bahkan saat dimintai keterangan mengenai progres penyidikan, perkembangan barang bukti dan saksi, orang nomor satu di jajaran Reskim Polresta Bogor Kota itu enggan berkomentar.

Seperti diketahui, Adriana Noven Cahya tewas setelah ditikam orang tak dikenal di sebuah gang kecil di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (8/1/2019) silam.

Noven ditusuk pria yang belum diketahui indetitasnya setelah pulang sekolah. Pelaku sendiri saat beraksi terekam CCTV di kawasan tersebut. Dalam CCTV tersebut pelaku terlihat mondar-mandir.

Selanjutnya, tampak korban berjalan menuruni tangga di gang yang menurun itu. Di sisi lain, pelaku dengan berjalan santai menghampiri korban dari ujung gang.

Hanya sepersekian detik berikutnya, pelaku langsung menusuk korban yang tak berdaya. Usai menusuk korban, pelaku langsung berlari ke arah Jalan Raya Pajajaran.

Korban yang mendapat tusukan langsung terhuyung-huyung dan roboh. Korban ditemukan warga sekitar dalam kondisi bersimbah darah. (JPNN)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.