“Bedug Blanja” Tawarkan Pengalaman Berbeda di Bulan Ramadan

Rabu, 8 Mei 2019 14:58

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ramadan dan ldul Fitri menjadi momen istimewa bagi sebagian besar masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan. Hal tersebut pun turut mendorong peningkatan kebutuhan keluarga, terutama dalam menyambut hari raya.Bahkan, berdasarkan survey eCommercelQ Asia pada 2018 terungkap bahwa kebutuhan sehari-hari, fashion dan bingkisan menjadi kategori yang paling diminati selama bulan ramadan dengan angka pengeluaran 1jt – 5jt.Melihat antusias tersebut, BLANJA.com menghadirkan fitur ‘Bedug Blanja’ dan rangkaian promo undian berhadiah melalui ‘Koin Blanja’. Ini sebagai panggilan yang mengajak konsumen untuk bersama melengkapi kebahagiaan, sekaligus memenuhi kebutuhan belanja selama bulan ramadan.CEO BLANJA.com Jemy Confido menjelaskan, Bedug Blanja merupakan campaign terbaru dari belanja daring (online) ini yang hadir selama bulan ramadan, mengambil semangat tradisi yang akrab dengan masyarakat Indonesia, yaitu bedug.”Bedug merupakan alat komunikasi tradisional yang sudah sangat familiar dengan masyarakat Indonesia dan memiliki filosofi arti yang sangat baik. Di mana suara bedug menjadi sebuah panggilan untuk melakukan kebaikan seperti beribadah,” jelas Jemy pada temu media di kawasan Kuningan Jakarta, Kemarin.

Bagikan berita ini:
3
6
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar