Bongkar Mafia Bola, Lasmi Indaryani Melenggang ke Senayan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Calon legislatif (caleg) DPR dari Partai Demokrat dapil Jawa Tengah (Jateng) VII (Banjarnegara, Purbalingga, Kebumen), Lasmi Indaryani mengklaim lolos ke Senayan.

Lasmi yang dikenal sebagai pelapor kasus mafia sepak bola, mengabarkan dirinya berhasil lolos menjadi anggota DPR periode 2019-2024, setelah mendapatkan suara besar.

Hitungan yang didapat by name atau yang mencoblos nama Lasmi Indaryani adalah 111.365 suara. Jika digabung dengan perolehan Partai Demokrat maka totalnya 154.740 suara. Lasmi Indaryani menduduki kursi kelima dari tujuh kursi dapil Jateng VII.

"Saya menyadari dukungan masyarakat semakin membesar dari efek buka-bukaan dugaan kasus mafia bola. Dengan terbongkarnya dugaan mafia bola dan tampil di Mata Najwa menjadikan nama saya semakin dikenal masyarakat, sehingga masyarakat mencoblos suara atas nama Lasmi Indaryani," kata Lasmi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/5).

Baca: KPU Persilakan Usut Kematian Ratusan Petugas KPPS

Lasmi menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, termasuk media massa yang telah mendukung pencalonannya sebagai anggota DPR sehingga bisa lolos ke Senayan.

"Saya jika nanti sudah duduk di Senayan, akan membawa aspirasi masyarakat dari dapil Jateng VII untuk sejahtera, dan akan membawa aspirasi peningkatan prestasi sepak bola," kata Lasmi. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...