Bupati-MUI Apresiasi Penyelenggara Pemilu Hingga Personel Pengamanan di Pangkep

Rabu, 8 Mei 2019 - 14:27 WIB
FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Pelaksanaan pemilu di Kabupaten Pangkep yang dinilai berjalan aman dan kondusif mendapat apresiasi dari sejumlah pihak.
Bupati Kabupaten Pangkep, Syamsuddin Hamid, sangat mengapresiasi kinerja aparat Polri dan TNI yang bertugas dalam pengamanan.
“Alhamdulillah pemilu di Pangkep berjalan lancar lancar. Tentu ini tidak terlepas dari peranan personel yang ditugaskan. Kami sangat bersyukur semua pihak ikut membantu menyukseskan pemilu di Pangkep,” paparnya.
Menurutnya, aparat Polri dan TNI telah melakukan pengaman dan kinerja dengan baik. Sehingga tidak menimbulkan kericuhan dan gangguan keterbitan lainnya ditengah masyarakat sampai proses pemilu selesai.
“Kami ucapkan terimakasih kepada personel yang telah bertugas dalam pengamanan pemilu. Kapolres Pangkep juga luar biasa karena turun langsung memantau pelaksanaan setiap proses pemilu,” jelas Bupati dua periode ini saat ditemui,
Ketua MUI Kabupaten Pangkep, KH Abu Bakar Safa, juga sangat mengapresiasi kinerja PPK dan KPUD Pangkep yang secara transparan dan jujur selama proses pelaksanaan pemilu.
“Ini terlihat dari jalannya pesta demokrasi pemilu serentak yang telah dihelat berjalan aman dan damai, khususnya di kabupaten Pangkep. Tahapan pemilu memang belum berakhir. Namun patut diberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi nyata atas penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Pangkep,” bebernya.
Terutama pada tingkat desa dan kecamatan, ia menilai penyelenggara menunjukan komitmen dan dedikasi mereka yang tinggi akan terciptanya pemilu yang adil, jujur dan bermartabat.
“Itu semua tidak lepas dari peran serta aparat TNI-Polri dalam mengamankan pelaksanaan pemilu 2019,” pungkasnya, Rabu (8/5/2019). (fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.