Lumpuh karena Kecelakaan Tak Hambat Karier Politik Gabriela Michetti


Yang diketahui publik, kecelakaan itu mengakibatkan luka parah di bagian tulang ekor. Dia lumpuh dan harus menggunakan kursi roda.”Jangan khawatir, saya akan bahagia meski duduk di kursi roda,” ujarnya tak lama setelah kecelakaan itu kepada ayahnya, Mario, seperti dikutip situs The Bubble.Kunjungan ke Indonesia ini adalah kunjungan pertamanya. JK menuturkan, salah satu yang dibahas dalam pertemuan itu adalah urusan perdagangan.”Selama ini nilai perdagangan kita (Indonesia dengan Argentina, Red) mencapai USD 2 miliar,” tutur JK.Nah, dari nilai perdagangan tersebut, posisi Indonesia masih defisit. Untuk itu, pemerintah berupaya menggenjot ekspor perdagangan ke Argentina.Menurut JK, perdagangan Indonesia dengan Argentina masih defisit karena Indonesia banyak membeli hasil-hasil pertanian dari Argentina. Dia berharap pertemuan tersebut bisa ditindaklanjuti dengan kerja sama perdagangan yang lebih baik bagi Indonesia.Salah satu yang ditawarkan Indonesia ke Argentina adalah pesawat terbang. Selain itu juga buah-buahan tropis.Adapun Michetti mengungkapkan, sektor agroindustri dan industri pangan termasuk yang diminati para investor dari negaranya. ”Kami juga punya pengalaman di bidang infrastruktur,” katanya.

Wapres Argentina Gabriella Michetti saat bertemu dengan Wapres Jusuf Kalla di Istana Wapres kemarin. (MIFTAHULHAYAT/JAWA POS)
Berdasar data yang dirilis badan statistik Argentina, INDEC, tahun lalu diketahui bahwa 1 dari 10 penduduk negeri penghasil banyak pesepak bola hebat itu mengalami kecacatan. Entah itu terkait dengan pendengaran, penglihatan, ataupun mobilitas seperti halnya Michetti.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...