Setelah Serangan Jantung, Casillas tidak Tahu Masa Depannya

Rabu, 8 Mei 2019 - 16:58 WIB
Iker Casillas/EPA

FAJAR.CO.ID, PORTO—Kiper Porto dan legenda Real Madrid Iker Casillas mengakui dia tidak tahu seperti masa depannya setelah menderita serangan jantung. Rabu lalu, pria 37 tahun itu jatuh sakit selama pelatihan dengan Porto dan dilarikan ke rumah sakit tempat ia menjalani operasi darurat.

Casillas sendiri mengaku dalam kondisi baik pasca operasi. “Saat ini saya merasa jauh lebih baik, dan saya akan beristirahat selama beberapa minggu, atau bahkan beberapa bulan – saya tidak tahu,” kata Casillas, seperti dikutip oleh El Pais.

“Saya tidak tahu bagaimana masa depan saya sekarang, tetapi yang paling penting adalah saya di sini dan menyadari bahwa ini bisa terjadi pada siapa saja. Sekarang giliranku untuk ini dan kamu harus selalu tersenyum saat ini,” lanjutnya.

Casillas adalah salah satu pemain yang paling sukses dalam sejarah Spanyol, bermain lebih dari 700 pertandingan untuk Madrid sebelum bergabung dengan Porto pada tahun 2015.
Ia memenangkan tiga Liga Champions bersama raksasa ibukota, serta dua Piala Eropa dan Piala Dunia dengan 167 caps untuk La Roja. (Football Espana/amr)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.