Dengan Teknologi HydraMax, Lensa Kontak Ini Tetap Lembab Sebulan


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dengan jumlah populasi kelompok usia kuliah (19 – 23 tahun) mencapai 21,6 juta pada tahun 2015, edukasi merupakan pilar terpenting dalam membangun kualitas dan daya saing sumber daya manusia.Selain pelajaran yang didapat di ruang kelas, kegiatan di luar ruang kelas juga memiliki peran penting. Karena dapat memberikan kesempatan bagi kaum muda untuk terlibat dalam beragam interaksi sosial yang dapat mendukung minat dan cita-cita mereka.Beranjak dari hal ini Vision, salah satu brand dari PT. Johnson & Johnson Indonesia secara resmi memperkenalkan Acuvue Vita lensa kontak silikon hidrogel bulanan dengan Teknologi HydraMax.“Acuve Vita telah dirancang sebagai pendukung transformasi kehidupan untuk membantu kaum muda dalam mengekspresikan potensi diri mereka,” ujar Mia Al Maidah, Brand Manager Acuvue di Jakarta kemarin.Mia menjelaskan, Johnson & Johnson Vision memfokuskan diri dalam merancang lensa yang dapat membantu memaksimalkan dan mempertahankan kelembaban lensa, memberikan kenyamanan superior serta dapat diandalkan untuk siklus pemakaian selama 30 hari.”Kami memahami bahwa perubahan kelembaban lensa dapat menyebabkan penurunan tingkat kenyamanan pada lensa bulanan,” ujar Mia.Lensa yang dilengkapi dengan berbagai fitur ini memungkinkan kaum muda yang sedang dalam masa pencarian jati diri untuk merasakan penglihatan yang jelas sambil melakukan beragam aktivitas fisik seperti olahraga, bepergian, menari dan lain sebagainya.

Komentar

Loading...