Dengan Teknologi HydraMax, Lensa Kontak Ini Tetap Lembab Sebulan

Kamis, 9 Mei 2019 - 20:08 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dengan jumlah populasi kelompok usia kuliah (19 – 23 tahun) mencapai 21,6 juta pada tahun 2015, edukasi merupakan pilar terpenting dalam membangun kualitas dan daya saing sumber daya manusia.

Selain pelajaran yang didapat di ruang kelas, kegiatan di luar ruang kelas juga memiliki peran penting. Karena dapat memberikan kesempatan bagi kaum muda untuk terlibat dalam beragam interaksi sosial yang dapat mendukung minat dan cita-cita mereka.

Beranjak dari hal ini Vision, salah satu brand dari PT. Johnson & Johnson Indonesia secara resmi memperkenalkan Acuvue Vita lensa kontak silikon hidrogel bulanan dengan Teknologi HydraMax.

“Acuve Vita telah dirancang sebagai pendukung transformasi kehidupan untuk membantu kaum muda dalam mengekspresikan potensi diri mereka,” ujar Mia Al Maidah, Brand Manager Acuvue di Jakarta kemarin.

Mia menjelaskan, Johnson & Johnson Vision memfokuskan diri dalam merancang lensa yang dapat membantu memaksimalkan dan mempertahankan kelembaban lensa, memberikan kenyamanan superior serta dapat diandalkan untuk siklus pemakaian selama 30 hari.

“Kami memahami bahwa perubahan kelembaban lensa dapat menyebabkan penurunan tingkat kenyamanan pada lensa bulanan,” ujar Mia.

Lensa yang dilengkapi dengan berbagai fitur ini memungkinkan kaum muda yang sedang dalam masa pencarian jati diri untuk merasakan penglihatan yang jelas sambil melakukan beragam aktivitas fisik seperti olahraga, bepergian, menari dan lain sebagainya.

Teknologi HydraMax membantu memaksimalkan kelembaban pada lensa dengan mengintegrasikan sebanyak mungkin zat pelembab dalam lensa. Teknologi ini mampu mempertahankan kelembaban di seluruh permukaan lensa, sambil menjaga tingkat deposisi di level yang rendah serta pengurangan laju penguapan pada lensa.

Dengan desain Infinity Edge profil tepian/pinggiran lensa yang mulus, meruncing halus dan sangat tipis yang menghasilkan kenyamanan yang berbeda. Bentuk lensa kontak yang mengikuti kontur mata sehingga memungkinkan penggunanya untuk merasakan pengalaman memakai lensa yang lembut.

Sebagai lensa kontak revolusioner, Acuvue Vita juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang terdapat pada semua lensa kontak Acuvue, termasuk teknologi penghalang sinar UV untuk melindungi mata pengguna dari 93,4% sinar UVA dan 99,8% sinar UVB.

Mia juga menambahkan, dengan desain Infinity Edge yang unik dan Teknologi HydraMax, Acuvue Vita yang dapat membantu kaum muda melalui masa transisi dari ‘hanya mengenakan kacamata saja’ menjadi ‘berganti-ganti antara mengenakan kacamata dan lensa kontak kapan saja mereka mau’.

“Hal ini membuat produk ini cocok bagi mereka yang tengah mencari jati diri dan menjalani masa transformasi dalam hal penampilan dan gaya hidup. Membantu kaum muda untuk lebih bebas dalam mengekspresikan potensi mereka merupakan tujuan utama kami,” tutur Mia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.