Forkopimda Pantau Pelaksanaan Ramadan di Rutan

Kamis, 9 Mei 2019 - 08:17 WIB

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Usai mengikuti acara buka puasa dan silaturahmi di Kantor Kemenag Mamuju, Kakanwil Kumham Sulbar, Harun Sulianto, bersama pimpinan Forkopimda bertandang ke Rutan Mamuju.

“Kami bersama Kapolda Sulbar melakukan kunjungan di Rutan Mamuju salah satu tujuannya untuk memberikan motivasi kepada warga binaan dalam melaksanakan ibadah di bulan suci ramadan,” kata Harun Sulianto.

Pihaknya berharap melalui kunjungan ini, dapat memberikan warna tersendiri dalam memberikan semangat kepada para warga binaaan dalam menjalankan ibadah puasa. Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharuddin Jafar, M.Si menambahkan agar bulan Ramadan dapat dimanfaatkan sebagai wadah untuk memperbanyak pahala.

“Untuk itu manfaatkan kesempatan ini untuk dapat menjadi pribadi yang bermanfaaat kepada sesama,” ucapnya kepada warga binaan. Ia juga berharap agar para warga binaaan dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama menjalankan ibadah puasa.

Selain itu, Kapolda menambahkan perhelatan pesta demokrasi telah usai dilaksanakan, untuk itu, perbedaan pilihan bukanlah hal yang membuat untuk saling membenci. Dalam kunjungannya itu, turut hadir Bupati Mamuju, Habsi Wahid, Kakanwil Kemenag Mamuju, Dandim Mamuju, serta beberapa pejabat Polda Sulbar. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.