Hadapi Liverpool di Final, Spurs: Ini Menyenangkan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Tottenham Hotspur akan menghadapi Liverpool di partai puncak Liga Champions 2018/2019. Bagi Spurs, julukan Tottenham, ini adalah final pertama sepanjang sejarah klub. Sedangkan Liverpool sudah mengoleksi lima gelar juara.

Sebagai final pertama, kubu Spurs begitu gembira. Gelandang Spurs, Christian Eriksen menyebut ini sangat menyenangkan. “Sangat melegakan, dan senang bisa berada di final Liga Champions. Final derby Inggris akan menyenangkan!” katanya usai pertandingan dikutip dari BT Sport.

Pada laga di Johan Cruijff Arena, Ajax memimpin 2-0 lebih dulu di babak pertama. Dua gol Ajax dicetak Matthijs de Ligt di menit ke-5 dan Hakim Ziyech di menit ke-35. Spurs bangkit di babak kedua lewat hattrick Lucas Moura di menit ke-54, 58, dan 96. Kemenangan 3-2 itu membuat agregat menjadi 3-3 namun Spurs lolos dengan keunggulan gol tandang.

“Itu adalah permainan yang konyol. Kami jauh di bawah dan melawan, dan kami hanya beruntung. Saya merasa kasihan pada Ajax, karena mereka memainkan sepakbola yang lebih baik daripada kami dalam dua pertandingan,” kata Eriksen di BT Sport. (The Guardian/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...