Messi Diejek Fans Barcelona di Bandara: Kau Kapten, Kau Bertanggung Jawab!

Kamis, 9 Mei 2019 - 07:05 WIB
Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Perlakuan kurang simpatik didapatkan Lionel Messi pasca kekalahan di markas Liverpool. Sekelompok fans Barcelona dilaporkan melecehkan sang kapten saat berada di Bandara John Lennon pasca pertandingan kemarin.

Messi berada dalam performa terbaiknya yang menakutkan ketika ia menginspirasi Barcelona untuk unggul 3-0 di Nou Camp. Tetapi penyerang ikonik itu tidak berdaya di leg kedua dan menangis saat wasit Cuneyt Cakir meniup peluit penuh waktu dimana Barca kalah 4-0.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk bagi Messi, ia diharuskan untuk menjalani tes doping segera setelah kekalahan dan bus tim Barca berangkat dari Anfield tanpa dia. Ketika Messi akhirnya berhasil ke bandara setelah memberikan sampel urin, ia diteriaki sejumlah penggemar Barcelona.

Menurut El Chiringuito TV, seorang pendukung berteriak: ‘Messi kaulah kaptennya! Anda yang bertanggung jawab! ‘Hanya [Marc-Andre] Ter Stegen. Sepanjang tahun, sepanjang tahun, hanya Ter Stegen!’”

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Messi menjadi sasaran cemoohan dan kritik saat ia berjalan melalui bandara. Pepe Costa, direktur Barcelona, ​​juga terlibat dalam keributan dengan pendukung yang marah sebelum situasi menjadi dingin.

Laporan itu menambahkan bahwa sekelompok penggemar Barcelona yang terpisah menunjukkan dukungan untuk Messi dan memberi tepuk tangan kepadanya ketika dia berjalan pergi. (Metro/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.