Pegawai Imigrasi Siap Jemput Bola Pengurusan Paspor Jemaah Haji

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Pihak Imigrasi Sulbar menyatakan komitmennya mempermudah pengurusan paspor bagi jemaah haji di daerah ini. Bahkan, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulbar, Harun Sulianto menyampaikan ingin menjemput bola dalam pelayanan paspor tersebut sebagai bentuk sinergitas dengan Kanwil Kemenag Sulbar.
“Dengan pelayanan jemput bola calon jemaah haji yang ingin membuat paspor tidak perlu lagi ke kantor imigrasi. Tetapi pegawai imigrasi lah yang akan mendatangi jemaah yang telah ditentukan dan difasilitasi Kemenag itu sendiri,’’ kata Harun, dalam kunjungan silaturahminya ke kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawei Barat, siang tadi.
Didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Silvester Sililaba, Plh Kanim Mamuju dan Kasubbid Intelijen Keimigrasian Raden Indra, Harun juga menyampaikan beberapa hal terkait pelayanan paspor haji dan pembinaan Warga Binaan di dalam Rutan.
Pihaknya ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang telah ditetapkan Kemenag berangkat ke Tanah Suci Tahun 2019.
“Bagi masyarakat yang berada di luar Kota Mamuju, tidak perlu lagi ke kantor Imigrasi. Tetapi tim kami yang akan datang,’’ ujar Harun. Atas komitmen itu diapresiasi Kepala Kemenag Sulbar Dr. H.Muflih B Fattah. (hms)
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...