Pelatih Ajax: Ini yang Paling Kejam yang Harus Kami Tanggung

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Pelatih Ajax, Eric ten Hag begitu kecewa dengan kegagalan mereka melangkah ke babak final Liga Champions. Menurutnya, ini malam yang sangat kejam yang dirasakan tim asuhannya.

“Ini adalah sisi sepak bola yang paling kejam yang harus kami tanggung malam ini. Kami harus maju terus. Kami sangat dekat – para pemain menyadari hal itu dan kami perlu waktu untuk menyelesaikannya,” kata Ten Hag usai pertandingan seperti dikutip situs resmi UEFA.

Meski sangat terpukul, sang pelatih berharap mereka bisa segera bangkit. Pasalnya, mereka masih harus bertarung dengan PSV Eindhove di Eredivisie. Saat ini, kedua klub memiliki poin sama dan hanya menyisakan dua pertandingan lagi.

“Kami harus menghadapinya. Kami harus mendapatkan kembali ketenangan kami – kami berhutang itu pada diri kami dan para penggemar kami. Kami memiliki musim yang hebat. Kami memiliki satu gelar dan yang kedua harus didapatkan,” ujarnya.

Pada laga di Johan Cruijff Arena, Ajax memimpin 2-0 lebih dulu di babak pertama. Dua gol Ajax dicetak Matthijs de Ligt di menit ke-5 dan Hakim Ziyech di menit ke-35. Spurs bangkit di babak kedua lewat hattrick Lucas Moura di menit ke-54, 58, dan 96. Kemenangan 3-2 itu membuat agregat menjadi 3-3 namun Spurs lolos dengan keunggulan gol tandang. (UEFA/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...