TIM II Sufi Ramadan Permantap Persiapan Jelang Acara

Kamis, 9 Mei 2019 - 09:29 WIB
FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Khafilah II SUZUKI-FAJAR Safari (Sufi) Ramadan mengadakan pertemuan untuk mempermantap kegiatan pada Sabtu Minggu nanti.
Pertemuan dilakukan di Masjid Nurul Tijarah Watampone, Rabu, 8 Mei 2019, usai salat tarwih. Dalam pertemuan itu pihak Sufi dan pengurus masjid membahas soal teknis kegiatan, umbul-umbul kegiatan juga sudah dipasang dengan spanduk di halaman masjid.
“Kita bahas saja soal kesiapan acara nanti dengan para pengurus masjid,” kata Ketua Tim Wilayah II Sulsel, Muh Gairil G.
Dia menuturkan untuk kesiapan acara mulai dari peserta, juri, sudah siap semua. Kemungkinan peserta yang mendaftar ini 20 semua dalam satu perlombaan. “Semua teknis kegiatan kita serahkan ke panitia lokal,” tambahnya.
Panitia Lokal Sufi Kabupaten Bone, Ustaz Syahrir, menambahkan, semakin hari semakin berkembang baik dai, dan tadarrus. Pesertanya nanti akan dibawa oleh pembinanya. “Dai paling banyak peminatnya, tilawah ada beberapa, tadarrus juga ramai,” ucapnya.
Syahrir menuturkan, kegiatan itu sangat positif bagi kalangan di Bone. Sebab, ada banyak peserta yang mendaftar. “Peserta paling nantikan Doorprize kegiatan ini,” ucapnya. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.