6 Cara Ubah Interior Rumah Agar Lebih Modern dan Kekinian


FAJAR.CO.ID–Pada 2019, kehidupan masyarakat urban memang dibarengi kecanggihan teknologi. Gaya hidup serba digital dan media sosial, membuat bentuk hunian juga berubah. Penghuni rumah menginginkan desain yang lebih modern dan kekinian.Interior rumah yang indah akan membuat suasana lebih nyaman. Agar tak jenuh atau terlihat tua, bagian dalam rumah Anda bisa tampil kekinian dengan sentuhan warna cat dinding yang baru, pilihan furnitur yang tepat, atau menambah aksesori seperti dilansir dari Fresh Home, Jumat (10/5). Berikut enam cara yang perlu dilakukan untuk mengubah interior rumah Anda.

Furnitur Beragam

Furnitur di rumah tak harus serba satu set. Seperti meja makan, sofa, atau apapun yang biasanya harus satu set, kini bisa dipisah dan dibuat berbeda. Kursi meja makan tak harus sama satu set dengan mejanya sehingga ada kesan unik. Atau bisa dengan menambah aksesori unik seperti bantal-bantal di sofa.

Singkirkan Barang Tak Terpakai

Ruang modern identik dengan minimalis, kosong, dan tak terlalu padat. Maka singkirkan barang-barang yang tak terlalu sering dipakai begitu juga hiasan di dinding yang terlalu padat. Sehingga terlihat bersih dan rapi.

Perbanyak Siluet dan Bentuk

Misalnya bisa menggunakan barang-barang dengan bentuk kotak yang disesuaikan dengan garis-garis pada jendela dan dinding. Gunakan aksesori dengan bentuk-bentuk unik.Ini adalah cara paling sederhana untuk memiliki desain modern. Melihat ruang modern biasanya tak terlalu bermain banyak warna. Pilihlah warna dasar seperti putih agar membuat rumah nampak lebih modern.

Pilih Lukisan Besar

Karena memilih desain modern berarti Anda punya banyak ruang kosong. Cobalah memanfaatkan ruang kosong itu untuk menggantungkan satu lukisan besar.

5 Cara Konsumsi Bawang Putih untuk Turunkan Berat Badan

Komentar

Loading...