Dewi Perssik Ditipu Asisten Rumah Tangganya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kejadian kurang mengenakkan dialami Dewi Perssik. Penyanyi dangdut itu ditipu oleh asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumahnya.

Lewat akun Instagram miliknya, Dewi Perssik membeberkan bahwa pelaku bernama Olive. Dia merupakan ART yang baru bekerja selama dua bulan dengannya. Setelah melakukan aksi penipuan, pelaku kemudian kabur.

”Ya Allah, untuk yang keseribu kali, berbuat baik salah, tidak berbuat baik lebih salah. Ini adalah Oliv, di mana Oliv ini adalah ART saya yang sudah hampir 2 bulan kerja dengan saya. Dan memohon minta tolong untuk kerjaan dengan modus anak sakit dan biaya sekolah anak. Sekarang kabur dari rumah,” ungkap Dewi Perssik, Jumat (10/5).

”Hati-hati dengan orang ini karena orang ini sangat berbahaya, dia menipu dengan menjual nama saya dan suami saya. Untuk mendapatkan empati dan juga uang dari target,” sambungnya.

Pelantun lagu Mimpi Manis itu menyebut pelaku sudah menipu beberapa orang. Contoh korban lain yakni Kayla Interior Official yang juga ikut ditipu.

Modusnya yakni pengambilan uang pinjaman. Dewi Perssik bahkan sengaja mengupload bukti percakapan Olive.

”Salah satunya korbannya adalah @kayla_interior_official semoga Allah menjauhkan kita dari orang-orang yang dzolim amin yarobbal alamin. #alhamdulillah,” ujar Dewi Perssik.

PARIBAN IDOLA DARI TANAH JAWA, Komedi Romantis dari Tanah Batak

Pemilik goyang gergaji itu mengimbau publik agar berhati-hati dengan Olive. Dia tidak mau lagi ada korban berikutnya.

‘Tolong sebarkan waspada dengan orang ini, banyak lagi penipuan yang dilakukannya selain korbannya kami dan @kayla_interior_official silahkan berbagi cerita di comment bawah ini, untuk menambah bukti penipuan yang dilakukannya, terima kasih,” imbuh Dewi Perssik. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...