Dicap Gagal, Albiol: Hanya Maradona yang Juara di Napoli

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Raul Albiol menegaskan Napoli di bawah asuhan Carlo Ancelotti tidak bisa dianggap gagal musim ini. Menurutnya, memang hanya era Diego Maradona yang memenangkan Scudetto di klub ini.

Napoli hanya mengamankan tempat kedua di Serie A musim ini. Juventus seperti biasa merebut gelar Serie A. Itu adalah scudetto kedelapan berturut-turut Si Nyonya Tua. Musim ini, Juve bahkan meraihnya dengan lebih mudah.

“Itu tidak sepenuhnya terserah kita. Kami tahu bahwa klub sedang berupaya meningkatkan skuat, kami telah bersama untuk sementara waktu sekarang dan para pemain baru terintegrasi sejak hari pertama,” kata Albiol kepada Radio Kiss Kiss.

“Sayang sekali kami tidak menyelesaikan kampanye dengan piala, tetapi dalam sepakbola apa pun bisa berubah dari satu tahun ke tahun berikutnya. Sekarang kita akan bersiap untuk musim depan,” tandas bek asal Spanyol tersebut.

Fans Napoli melakukan protes dalam beberapa pekan terakhir, bahkan melemparkan jersey Jose Callejon karena mereka percaya timnya berkinerja buruk. “Hanya Maradona, pemain terbaik di dunia, yang berhasil memenangkan Scudetto di sini. Selama delapan tahun terakhir, klub yang sama telah menang, yang berarti 19 lainnya belum pernah menang dan karenanya sangat sulit,” jelas Albiol.

“Satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah bekerja keras dan berusaha setiap hari. Anda tidak pernah tahu kapan saat yang tepat akan datang dan yang penting harus disiapkan,” kunci eks pemain Real Madrid tersebut. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...