Istri Bantu Suami Perkosa Turis

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, HAWAII—Seorang wanita bertindak sebagai penerjemah untuk suaminya ketika dia memperkosa seorang turis yang dibujuknya datang ke kamar hotel mereka. Nagisa Dorch, 35, dan suaminya Darrell Dorch, 46, didakwa melakukan pelecehan seksual terhadap seorang turis Jepang berusia 26 tahun di sebuah kamar hotel di Waikiki, Hawaii pada 1 Mei lalu.

Korban mengatakan kepada penyelidik bahwa ia berada di pantai terdekat ketika bertemu Nagisa, yang mengundangnya untuk bergabung dengannya dan suaminya untuk makan malam. Setelah awalnya menolak undangan makan malam, korban setuju untuk bertemu pasangan itu di kolam Outrigger Waikiki Beach Resort untuk minum-minum pada hari berikutnya.

Di kolam renang, Nagisa, yang digambarkan oleh polisi sebagai warga negara Jepang, meminta korban untuk datang ke kamar hotel mereka, mengklaim bahwa dia ingin membantu memilih pakaian renang, Star Advertiser melaporkan.

Ketika kedua wanita itu berada di kamar sambil melihat pakaian renang, Darrell Dorch memasuki ruangan dan mulai berhubungan intim dengan istrinya di depan turis. Itu membuat sang turis tidak nyaman dan mencoba untuk pergi. Akan tetapi Darrell dilaporkan menarik rambutnya dan meninjunya kira-kira 10 kali sebelum menyerangnya secara seksual ketika Nagisa menerjemahkan tuntutannya dan mencium korban.

Jaksa penuntut mengatakan serangan itu berlangsung berjam-jam dan wanita itu mengatakan dia diperkosa oleh Darrell setidaknya empat kali. Putra pasangan itu akhirnya mengetuk pintu, tepat ketika Darrell melangkah ke balkon, dan Nagisa membantu korban melarikan diri. Polisi menangkap pasangan itu pada hari berikutnya setelah korban mengidentifikasi mereka.

Nagisa didakwa dengan tiga tuduhan pelecehan seksual dan muncul di Pengadilan Distrik Honolulu pada hari Senin. Dia dilaporkan menangis ketika mendengar tuduhannya. Jaminannya ditetapkan $ 300.000 dan permintaan pengacaranya untuk menguranginya ditolak karena hakim melihat sifat serius dari kejahatan serta potensi risiko penerbangannya ke Jepang. Darrell Dorch juga didakwa, tetapi tidak muncul di pengadilan karena ia tidak kooperatif. Dia didakwa dengan penculikan dan kekerasan seksual dan uang jaminannya ditetapkan $ 500.000. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...