Jebol 7 Kali, Pemain Valencia Akui Kekalahan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, VALENCIA—Valencia gagal membalikkan keadaan di leg kedua babak semifinal Europa 2018/2019. Menjamu Arsenal di Mestalla Stadium, Valencia kembali menelan kekalahan 2-4. Hasil itu membuat mereka tersingkir dengan agregat 3-7.

Striker Valencia, Rodrigo mengakui bahwa upaya mereka sudah maksimal. “Kami percaya selama mungkin, tetapi tidak ada ketidakadilan dalam pertandingan ini. Unggul 1-0 seperti yang kami lakukan memberi kami dorongan besar tetapi berkat kesalahan kecil kami kehilangan keunggulan terlalu cepat dan itu berarti, secara bertahap, kami kehilangan arah. Setiap gol yang mereka cetak membuatnya semakin sulit,” ujarnya.

Rodrigo menegaskan mereka bisa mengimbangi Arsenal di dua laga. Akan tetapi, The Gunners lebih efisien. “Kami memiliki peluang untuk menang di kedua pertandingan, tetapi tidak ada keraguan bahwa Arsenal memiliki keuntungan yang jauh lebih efisien dan efektif daripada kami. Tidak mungkin kami dapat mengklaim bahwa kami tidak beruntung – tidak ketika Anda kebobolan tujuh kali di semi final,” tandasnya.

Pada leg kedua Arsenal menang 4-2 atas Valencia. Pierre-Emerick Aubameyang mencetak hattrick. Satu gol Arsenal lainnya dilesakkan Alexandre Lacazette. Sementara dua gol tuan rumah dicetak Kevin Gameiro. (UEFA/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...