Pelatih Eintracht: Sangat Kecewa tapi Kami Bangga

Jumat, 10 Mei 2019 - 06:46 WIB
Adi Hutter/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Eintracht Frankfurt gagal membuat kejutan setelah kalah dalam drama adu penalti kontra Chelsea di leg kedua babak semifinal Liga Europa. Pelatih Adi Hutter mengklaim anak asuhnya sudah tampil luar biasa dan membanggakan meski hasil ini mengecewakan.

“Kami telah membuat orang memperhatikan tim kami [musim ini] dan saya pikir itu sangat penting. Sebagai pelatih saya mencoba untuk tetap tenang – sesuai kebutuhan tim – dan tidak terlalu gugup. Itu menjelaskan sikap saya [di touchline]. Saya menikmatinya; Saya bangga dengan apa yang saya lihat,” kata Hutter.

“Ada kekecewaan besar [di ruang ganti]. Kami semua bermimpi untuk pergi ke final. Saya hanya bisa memberi selamat kepada mereka [para pemain Eintracht] atas apa yang telah mereka capai. Kami memiliki dua pertandingan liga besar yang akan datang dan kami harus melupakan ini secepat mungkin,” lanjutnya.

Ia tak lupa memberi selamat kepada Chelsea. “Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Chelsea karena telah mencapai final. Kami sangat kecewa karena mimpi final kami belum menjadi kenyataan. Saya sangat bangga dengan tim dan kinerja di sini di Stamford Bridge,” kuncinya.

Laga yang berlangsung hingga Jumat pagi ini harus diteruskan ke babak adu penalti setelah kedua klub bermain imbang 1-1 yang mengulang skor di leg pertama. Pada adu tos-tosan, Chelsea menang 4-3. (UEFA/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.