Persebaya Siap Rebut Juara di Liga 1 2019

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Liga 1 2019 sebentar lagi akan digelar. Para pemain tentunya sudah mempersiapkan diri dengan berbagai latihan. Tak terkecuali bagi Sepak Bola Surabaya (Persebaya).

Kapten Persebaya, Rendi Irwan mengatakan, menjelang Liga 1 2019 ia dan pemain lain terus berlatih semaksimal mungkin agar bisa menyabet juara.

“Kami terus melakukan latihan fisik agar dapat bermain dengan baik di lapangan. Dengan dukungan Antangin dan segenap fans loyal Persebaya, kami siap berkompetisi di Liga 1,” kata Rendi pada konferensi pers di kawasan Rasuna Said Jakarta, Jumat (10/5).

Nama Persebaya memang besar akan tetapi di dunia persepakbolaan tidak hanya bersandar pada nama besar, tetapi juga kredibilitas dan konsistensi.

Azrul Ananda Presiden Persebaya mengaku tidak menampik bahwa setiap club mempunya harapan untuk menang dalam setiap kompetisi. Tapi bagi Persebaya harapan lebih dari sekedar menjebol gawang lawan.

“Siapa yang tidak punya harapan jadi juara? semua club mau jadi juara. Karena dulu kita sempat tidak aktif dan baru dikukuhkan lagi pada 2017 sehingga kita masih menata diri (organisasi dan struktur),” jelas Azrul Ananda Presiden Persebaya.

Antangin, memberikan dukungan penuh kepada Persebaya, klub sepak bola lokal yang memiliki kontribusi besar dalam mengembangkan sepak bola nasional dan memiliki basis pendukung yang sangat loyal juga kuat.

Kolaborasi ini sudah berjalan selama 3 tahun berturut-turut dan kali ini dukungannya ditujukan untuk memenangkan kompetisi Liga 1 2019.

Chief Marketing Officer Deltomed Laboratories, Febby Intan mengungkapkan alasan menjadi sponsor Persebaya di Liga 1 2019. Merek obat herbal lokal ini menyadari bahwa olahraga merupakan salah satu cara untuk menyatukan Indonesia, dan sepak bola merupakan salah satu olah raga yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

“Melalui dukungannya kepada Persebaya, kami juga ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus aktif dan berolahraga secara rutin tanpa khawatir terkena gejala masuk angin,” ujar Intan.

Jelang Liga 1 2019, Antangin akan mendampingi kesebelasan Persebaya melalui jersey resmi para pemain. Selain itu, pihaknya juga menyediakan produk Antangin untuk melindungi para pemain dari masuk angin, serta menjaga kesehatan para pemain agar tidak mudah sakit selama berjuang memenangkan kompetisi.

Tidak hanya pemain Persebaya, obat herbal alami ini juga mendukung para fans loyal Persebaya berupa peremajaan tempat berkumpul seperti Cafe Pitulikur, serta penyediaan materi promosi dan official merchandise.

“Diharapkan dapat membakar api semangat para fans loyal dalam memberikan dukungannya kepada Persebaya,” kata Intan.

Selain itu, untuk meningkatkan partisipasi fans setia Persebaya dalam Liga 1 2019, Antangin menyediakan 20 Drop Box (tempat undian) berhadiah tiket VVIP bagi fans yang beruntung.

Drop Box ini tersebar di Persebaya Store SUTOS, Cafe Pitulikur, OBVan Antangin di Gelora Bung Tomo, booth Antangin di setiap pertandingan Liga 1 Persebaya di Gelora Bung Tomo, serta di toko-toko kelontong Surabaya.

Antangin juga mengadakan kuis digital selama 17 pertandingan Liga 1 berhadiah tiket SUPERFANS bagi fans Persebaya terpilih. Secara keseluruhan Antangin akan membagikan 80 tiket yang terdiri dari tiket VVIP dan tiket SUPERFANS di setiap pertandingan Persebaya dalam Liga 1 2019.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...