Ungkit Konflik Poso hingga Sampit, Andi Arief Sebut Kivlan Zen Tak Pernah Bela Islam

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Pernyataan lantang Kivlan Zen soal Demokrat dan Susilo Bambang Yudhoyono, saat unjuk rasa di depan gedung Bawaslu, Kamis (9/5) kemarin mendapat respons dari Andi Arief.

Anak buah Pak SBY di Demokrat itu membalas Kivlan tak kalah pedas.

“SBY dianggap musuh besar karena penghalang ambisi kotor Kivlan Zen dan komplotannya, yang kerap bermain api membenturkan rakyat dengan atas nama agama dan SARA dari mulai Konflik Ambon, Poso, Sampit, dll,” tulis Andi di Twitter pada akun @AndiArief.

Sebelumnya, Kivlan menyebut Demokrat dan SBY tidak memiliki sikap yang jelas dalam politik. Kivlan juga menuding SBY licik dan tak pernah menginginkan Prabowo Subianto menjadi presiden.

https://twitter.com/AndiArief__/status/1126659552928079872?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1126659552928079872&ref_url=http%3A%2F%2Fwww.jpnn.com%2Fnews%2Fungkit-konflik-ambon-hingga-sampit-andi-arief-sebut-kivlan-zen-tak-pernah-bela-islam

Kivlan mengungkap hal tersebut untuk menanggapi tudingan Andi Arief yang menyebut ada setan gundul di luar koalisi Prabowo, serta beberapa purnawirawan yang memberikan informasi sesat kepada kubu 02.

“Orang Demokrat nggak jelas ke*****nya, SBY enggak jelas ke*****nya,” kata Kivlan.

Menurut dia, manuver Andi dan Demokrat selama ini terlebih usai pencoblosan tidak lain sebagai bagian dari upaya SBY untuk mendeligitimasi Prabowo sebagai capres yang masih berpeluang menang.

“Dia (SBY) tak ingin ada jenderal lain yang jadi presiden, dia ingin dirinya sendiri dan dia orangnya licik,” tegas Kivlan.

Real Count KPU, Prabowo Tertinggal 14 Juta Suara

Andi Arief pun membalas semua pernyataan Kivlan dengan tak kalah pedas. “Kivlan tak pernah membela Islam,” katanya. (jpnn)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment