Anggota Polres Pangkep Peroleh Rumah Impian di Perumahan Raya Purnama

Sabtu, 11 Mei 2019 - 09:06 WIB

FAJAR.CO.ID, PANGKEP— Salah seorang anggota Polres Pangkep menerima satu unit rumah. Penyerahan satu unit rumah itu bagian dalam program Ramadan Rumah Impian (RRI) yang diselenggarakan REI Sulsel bersama Harian FAJAR.

Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil pada acara penyerahan rumah satu unit rumah di Perumahan Raya Purnama, Kecamatan Pangkajene, Jumat 10 Mei mengatakan, dipilihnya salah seorang anggota Polres Pangkep berkat Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga.

“Ini telah melewati seleksi yang sangat ketat di Biro SDM Polda Sulsel. Pemberian rumah ini adalah usulan dari Kapolres, yang betul-betul tidak mempunyai rumah, disiplin dan mempunyai kinerja yang baik,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga sangat berterima kasih terhadap panitia penyelenggara, khususnya DPD REI Sulsel bersama Harian Fajar yang telah memberikan rumah kepada anggota kepolisian melalui Program Ramadan Rumah Impian.”Semoga ini berjalan terus di tiap Kabupaten,”imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, Ketua DPD REI M. Sadik, Direktur BPD Sulselbar Irmayanti Sultan, Kasdim 1421 Pangkep Mayor ARM Takdir, Wadir Bisnis Harian Fajar, Erniwati, CEO PT Devina Raya Purnama, Hj Icha, Kabag Sumda Polres Pangkep dan Kapolsek Pangkajene AKP Slamet Budi Hari. (fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.