Bazar Kuliner, Claro Makassar Undang Ratusan Anak Panti Asuhan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Memasuki Ramadan, Claro Makassar menyelenggarakan “Festival Ramadan Kuliner” yang telah dimulai sejak Jumat (10/5/2019). Bazar ini diadakan selama sebulan penuh berlokasi di area parkir Vegas.

Di bazar ini akan ditemukan 20 stan yang menjual makanan dan minuman. Makanannya pun beragam, dari makanan berbuka (takjil) hingga makanan berat.

“Bazar semacam ini adalah kesempatan yang baik memperkenalkan usaha-usaha kecil kami. Biasanya kan kami jualan di koperasi Claro, nah ini mencoba ke sini agar orang tahu,” ujar Nurul, salah satu pengisi stan yang berasal dari koperasi karyawan Claro.

General Manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga, mengatakan, tujuannya membuat kegiatan ini adalah sebuah bukti bahwa pihaknya selalu berinovasi dalam kondisi apa pun.

“Ini bagian dari amaliah dan amalan ramadan dari manajemen claro krn kami memberi ruang kepada ukm- ukm untuk berkreasi tentang produk-produk mereka,” katanya.

Orang tampak ramai memenuhi bazar ini. Berbagai aroma dari ayam bakar maupun makanan lain tampak mengundang orang untuk berbelanja penganan berbuka. Apalagi pada pembukaan hari ini manajemen Claro mengundang sekitar 295 anak Panti Asuhan Hati Mulia untuk menikmati kuliner-kuliner yang ada di acara tersebut.

Parkir untuk para pengunjung terbilang cukup dengan lahan yang memadai. Jadi jangan takut mobil dan motor terkoordinasi dengan baik. Semua kebagian tempat parkir saat berkunjung.

Bazar ini dimulai dari pukul 16.00 WIB hingga waktu selesai tarawih (sekitar pukul 22.00 WIB). Pada saat mendekati magrib, stan akan tutup sejenak untuk berbuka dan beribadah salat magrib.

Tempat ini sangat boleh dijajaki saat mendekati berbuka. Selain bisa membeli berbagai takjil, festival kuliner ramadan juga menyediakan live music dan free wifi. (ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...