Benahi Mattalatta, PSM Buat Khusus Jalur Disabilitas

Sabtu, 11 Mei 2019 - 12:36 WIB
Pekerja membuatkan jalur khusus penyandang disabilitas di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Jumat (10/5). (FOTO:ABADI TAMRIN/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Selain menunggu pembenahan lampu dan bench. Manajemen PSM juga melakukan pembenahan dengan membuatkan jalur khusus untuk penyandang disabilitas.

Hal ini sesuai rekomendasi tim verifikator LIB sebagai syarat lolos Stadion Gelora Andi Mattalatta bisa dipakai di kompetisi Liga 1 musim 2019.

Pantauan FAJAR Jumat (10/5) tampak beberapa pekerja melakukan pembenahan stadion. Mulai dari pembenahan toilet dan tempat wudhu. Juga ada pembuatan jalur khusus penyandang disabilitas.

Penyandang disabilitas nantinya dibuatkan tempat khusus di area VIP Utama. Jalurnya khusus tidak berbaur dengan penonton umum lainnya.

“Jadi sementara kita benahi ini jalur disabilitas dan tempat wudhu. Selanjutnya nyusul kita buatkan meja untuk ruangan media,” kata kepala proyek, Mahmud Umar ditemui di stadion, Jumat, 10 Mei.

Chamoe sapaan Mahmud menargetkan tiga area yang dibenahinya paling lambat rampung sebelum kick off PSM vs Semen Padang, Senin (20/5) mendatang. (tam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.