Buka Bersama Almadera Hotel, APT Berbagi untuk Anak Panti Asuhan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Almadera Hotel menggelar buka puasa bersana dengan karyawan dan ratusan anak yatim, di Ballroom Almadera Hotel, Jumat (11/5/2019).
Mengusung tema “Indahnya Berbagai Kebahagian Dibulan Yang Penuh Berkah”, buka puasa dihadiri Owner Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), Wilianto Tanta dan keluarga.
Buka puasa bersama anak yatim ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Almadera Hotel setiap bulan ramadan. Tahun ini, buka puasa mengundang Panti Asuhan Arafah, Panti Asuhan Al-Muhaimin, dan Panti Asuhan Tobalu.
“Kegiatan ini kita gelar agar silaturahmi semakin erat dan berbagai kebahagian dan rejeki bagi sesama umat manusia dan kedepannya kami berharap Almadera tetap selalu menjadi hotel andalan di Sulawesi Selatan,” ujar General Manager Almadera Hotel, Makmur.
Sementara itu CDO Almadera Hotel, Andre Prasetyo Tanta mengharapkan semoga bulan ramadan ini kita bisa memperbanyak ibadah.
“Dibulan yang penuh berkah mari kita sama2 memperbanyak berdoa agar kedepannya kita semakin jauh lebih baik. Diberikan kesehatan dan keberkahan,diberikan kekuatan melaksanan ibadah puasa ini dan semoga menjadi amalan untuk kita semua,” ujar APT, sapaan akrabnya.
Almadera Hotel juga memberikan bantuan berupa bingkisan dan sumbangan kepada anak yatim yang diserahkan langsung Owner PHI, Wulianto Tanta bersama keluarga kepada pengurus panti asuhan. (ama)
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...