Hadirkan Ustaz Hanan Ataki, Begini Serunya Ngabuburide with Promag & Fatigon di Lapangan Karebosi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dalam rangka Bulan Suci Ramadan 1440 H, PROMAG & Fatigon salah satu multivitamin produk unggulan dari Kalbe Consumer Health, mengadakan NGABUBURIDE yang dilaksanakan pada Jumat (10/5/2019).

Rangkaian kegiatan Ngabuburide ini ada riding bareng Ustaz Hanan Ataki  yang biasa dipanggil UHA. Salah satu Ustaz Millenial, Games On the Spot (Skateboard, BMX, Parkour), Buka Puasa Bersama, Salat Magrib, Isya, & Tarawih.

Setelah itu dilanjut dengan Sherring Session dengan UHA dan Keep Spirit Nasionalisme dengan menyanyikan lagu-lagu nasional bersama-sama. Kegiatan Ngabuburide ini rencananya dilaksanakan di 6 Kota di Indonesia. Makassar menjadi kota pertama di bulan Suci ini, ribuan masyarakat menghadiri kegiatan NGABUBURIDE di Lapangan Karebosi tahun ini.

Kegiatan NGABUBURIDE ini cukup menarik lagi, karena di setiap Booth Sponsor seperti Promag menyediakan Foto Booth 180*, sehingga masyarakat yang hadir pada malam itu dapat berfoto ria di stand PROMAG, begitu pun di stand/ Booth FATIGON disediakan Fun Games seperti Bike Race.

Salah satu pemenang, Aldo, dengan score tertinggi kedua melaju dengan kecepatan penuh dan finish di angka 6.08 detik. Dia mendapatkan hadiah berupa  satu unit sepeda lipat, sangat senang dengan kegiatan Ngabuburide yang digelar Fatigon dan Promag tahun ini. “Harapannya di tahun depan kegiatan ini dapat terlaksana kembali di Kota Makassar,” tandasnya.

Indra Cerrado Top, selaku Area Activation Kalbe Consumer Health di Makassar menjelaskan,  kegiatan NGABUBURIDE kali ini, Makassar menjadi titik awal dimulainya RoadShow NGABUBURIDE bersama Ustaz Hanan Attaki. Ustaz yang dikenal gaul dengan kaum milenial ini menyapa para fansnya di Kota Makassar.

“Fatigon spirit multivitamin sangat tepat dikonsumsi pada saat bulan Ramadan agar membantu memelihara stamina dan kesegaran selama memunaikan ibadah puasa,  begitu pun Promag yang sudah dipercaya lebih dari 45 tahun dengan formula hidrotalcite yang bekerja dan melindungi lambung lebih lama,” jelas Indra. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...