Madrid tidak Perlu Bermimpi Beli Neymar, Ini Kata Ronaldo

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid terus dikait-kaitkan dengan bintang Paris saint Germain (PSG), Neymar. Namun, kemungkinan mendaratkan kapten Brasil itu ke Santiago Bernabeu bakal sulit. Itu karena PSG diklaim tidak akan tertarik melego superstar mereka.

Presiden Real Valladolid, Ronaldo Nazario mengatakan, ia sama sekali tidak berpikir rekan senegaranya itu akan bergabung dengan klub lamanya, Real Madrid musim panas ini. Laporan-laporan di Marca minggu ini menyatakan bahwa Neymar akan menuju Madrid setelah diyakini akan meninggalkan PSG musim panas ini.

Neymar bergabung dengan klub kaya raya Paris itu dari Barcelona pada 2017 lalu. Kepindahannya yang mengejutkan memecahkan rekor dunia transfer. Demi tandatangan Neymar, PSG membayar 222 juta euro. “Saya tidak tahu tentang Neymar, tetapi kisah-kisah itu telah ada di sana selama bertahun-tahun,” kata Ronaldo kepada wartawan.

Bagi Ronaldo, ini hal normal dalam sepak bola. Khususnya para bintang. “Selalu ada banyak desas-desus tentang pemain tingkat ini tetapi tidak ada yang konkret atau resmi tentang mereka. Adalah normal untuk hal ini terjadi karena Neymar adalah pemain yang luar biasa dan tim mana pun di dunia sepakbola ingin memilikinya. Namun, dari apa yang saya lihat dia tidak untuk dijual,” ujarnya.

Neymar memulai kariernya di klub Brasil, Santos. Ia sempat diklaim akan ke Madrid namun Barcelona tiba-tiba membuat kesepakatan dengan Neymar pada musim panas 2014. Ia kini telah bermain selama dua musim di ibukota Prancis. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...